Obat Alternatif Penyakit Diabetes Mellitus Ampuh

Obat Alternatif Penyakit Diabetes Terobosan Baru, Ampuh dan Aman Bagi Kesehatan Tubuh

Obat Alternatif Penderita Diabetes – Diabetes atau diabetes mellitus (DM), dalam bahasa yunani memiliki arti tembus atau pancuran air, dan dari bahasa latin memiliki arti rasa manis, sedangkan di Indonesia diabetes lebih dikenal dengan penyakit kencing manis, di mana kadar glukosa (gula sederhana) di dalam darah menjadi tinggi karena tubuh tidak dapat memproduksi atau mengeluarkan insulin secara cukup. Dan dari beberapa tes secara langsung, pada umumnya air seni mengidap diabetes rasanya manis karena mengandung banyak gula.

Obat Alternatif Penyakit Diabetes

Penyebab penyakit diabetes atau kencing manis tergantung pada jenis diabetes yang di derita. Ada 2 jenis diabetes yang umumnya terjadi dan diderita banyak orang yaitu diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2. Perbedaannya adalah jika diabetes tipe 1 karena masalah fungsi organ pankreas tidak dapat meghasilkan insulin, sedangkan diabetes tipe 2 kerena masalah jumlah insulin yang kurang bukan karena pankreas tidak bisa berfungsi baik.

Insulin adalah hormon yang dihasilkan pankreas, sebuah organ di samping lambung. Hormon ini meletakan dirinya pada reseptor-reseptor yang ada pada dinding sel. Insulin bertugas untuk membuka reseptor pada dinding sel agar glukosa memasuki sel. Kemudian sel-sel tersebut mengubah glukosa menjadi energi yang diperlukan tubuh untuk melakukan aktivitas. Dengan kata lain, insulin membantu menyalurkan gula ke dalam sel agar diubah menjadi energi. Jika jumlah insulin tidak cukup, maka terjadi penimbunan gula dalam darah sehingga menyebabkan diabetes.

Ketika seseorang menderita diabetes maka pankreas orang tersebut tidak dapat menghasilkan cukup insulin untuk menyerap gula yang diperoleh dari makanan. Itu yang menyebabkan kadar gula dalam darah menjadi tinggi akibat timbunan gula dari makanan yang tidak dapat diserap dengan baik dan dibakar menjadi energi. Penyebab yang lain yaitu insulin yang cacat atau tubuh tidak dapat memanfaatkan insulin dengan baik.

Sebelum melanjutkan penjelasan mengenai obat alternatif diabetes, terlebih dulu akan di jelaskan mengenai diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2.
Diabetes Tipe 1 dan Diabetes Tipe 2

Pada pasien penderita diabetes tipe 1 yang baru memasuki tahap awal dapat dikenal dengan diabetes kering dan pasien diabetes tipe 2 yang sudah berada pada fase lanjut di sebut diabetes basah.

Diabetes Tipe 1

Diabetes tipe 1 sering di sebut diabetes mellitus yang bergantung pada insulin. Jadi, diabetes tipe 1 berkaitan dengan ketidaksanggupan pankreas untuk membuat insulin. Diabetes tipe 1 berkaitan dengan kerusakan atau gangguan fungsi pankreas menghasilkan insulin.

Penderita penyakit diabetes tipe 1 sebagaian besar terjadi pada orang di bawah umur 30 tahun. Pada penderita diabetes tipe 1, pankreas tidak dapat menghasilkan cukup insulin akibat kelainan sistem imun tubuh yang menghancurkan sel yang menghasilkan insulin atau karena infeksi virus sehingga hormon insulin dalam tubuh berkurang dan mengakibatkan timbunan gula pada aliran darah.

Diabetes Tipe 2

Sedangkan diabetes tipe 2 disebut juga diabetes mellitus tanpa bergabung pada isulin. Berbeda dengan diabetes tipe 1, pada diabetes tipe 2 masalahnya bukan karena pankreas tidak membuat insulin tetapi karena insulin yang dibuat tidak cukup. Kebanyakan dari insulin yang diproduksi dihisap oleh sel-sel lemak akibat gaya hidup dan pola makan yang tidak baik. Sedangkan pankreas tidak dapat membuat cukup insulin mengatasi kekurangan insulin sehingga kadar gula dalam darah akan naik.

Diabetes tipe 2 merupakan jenis diabetes yang sebagian besar diderita. Sekitar 90 persen hingga 95 persen penderita diabetes menderita diabetes tipe 2. Jenis diabetes ini paling sering diderita oleh orang dewasa yang berusia lebih dari 30 tahun, dan cenderung semakin parah secara bertahap.

Penyebab Diabetes Tipe 1

  • Karena kekurangan insulin menyebabkan glukosa tetap ada di dalam aliran darah dan tidak dapat di gunakan sebagai energi. Beberapa penyebab pankreas tidak dapat menghasilkan cukup insulin pada penderita diabetes tipe 1 antara lain karena :
  • Faktor keturunan atau genetikan. Jika salah satu atau kedua orang tua menderita diabetes, maka anak akan berrisiko terkena diabetes.
    Autoimunitas yaitu tubuh alergi terhadap salah satu jaringan atau jenis selnya sendiri dalam hal ini, yang ada dalam pankreas. Tubuh kehilangan kemampuan untuk membentuk insulin karena sistem kekebalan tubuh menghancurkan sel-sel yang mempriduksi insulin.
    Virus atau zat kimia yang menyebabkan kerusakan pada kelompok-kelompok sel dalam pankreas tempat insulin dibuat. Semakin banyak kelompok sel yang rusak, semakin besar kemungkinan seseorang menderita diabetes.

Penyebab Diabetes Tipe 2

Karena insulin yang dihasilkan oleh pankreas tidak mencukupi untuk mengikat gula yang ada dalam darah akibat pola makan atau gaya hidup yang tidak sehat.

  • Faktor keturunan
    Pola makan atau gaya hidup yang tidak sehat
    Kadar kolesterol tinggi
    Jarang berolahraga
    Obesitas atau kelebihan berat badan

Gejala Diabetes Mellitus

Mengetahui tanda dari penyakit dan cepat melakukan pengobatan diabetes mellitus secara tepat dapat mengurangi risiko terkenanya komplikasi diabetes.

  • Sering melakukan buang air kecil, hal ini terjadi karena organ ginjal ingin membersihkan kelebihan glukosa di dalam darah
  • Akan mengalami seringnya merasa haus, hal ini disebabkan karena banyaknya cairan yang keluar bersama air seni
  • Akan merasakan sangat lapar walau Anda makan seperti biasanya
  • Kondisi penglihatan akan menjadi kabur
  • Gejala diabetes tipe 1, mengalami penurunan berat badan, karena glukosa tidak dapat diproses oleh tubuh untuk menjadi energi, sehingga tubuh mulai memecah otot dan cadangan lemak untuk memenuhi energi yang diperlukan.
  • Mudah merasa lemah dan lelah karena tubuh sudah tidak bisa memproses glukosa menjadi energi
  • Gejala diabetes tipe 2, sering mengalami rasa kesemutan, nyeri dan mati rasa pada tangan atau kaki

Jika Anda merasakan gejala seperti yang di jelaskan di atas, sebaiknya segera melakukan pemeriksaan kadar gula darah Anda ke dokter terdekat dan pilihlah pengobatan yang tepat dan aman bagi tubuh.
Komplikasi Penyakit Diabetes Mellitus

  • Menimbulkan kerusakan saraf dan pembuluh darah
  • Terjadinya penyakit jantung
  • Memicu timbulnya stroke
  • Akan mengalami penyakit ginjal
  • Menimbulkan penyakit Diabetic Retinopathy suatu penyakit mata yang diakibatkan diabetes merusak retina di kedua belah mata menyebabkan masalah penglihatan dan bahkan kebutaan
  • Pemicu timbulnya penyakit gigi
  • Amputasi
  • Menimbulkan masalah kehamilan

Komplikasi penyakit diabetes mellitus yang sangat menakutkan adalah penyakit gagal ginjal. Menurut Dokter Dharmeizer, Sp,PD, Ketua Perhimpunan Nefrologi Indonesia mengatakan penyakit diabetes menyumbang 25 persen dari penyebab gagal ginjal kronik.

Kadar gula darah yang tidak terkontrol dengan baik pada pasien diabetes akan memicu kerusakan glomerulus (pembuluh darah halus tempat penyaringan darah di ginjal). Jika kerusakan glomerulus dibiarkan secara terus menerus maka akan menyebabkan ginjal kehilangan kemampuan untuk menyaring darah sehingga memicu timbulnya penyakit gagal ginjal.

Komplikasi lain yang di timbulkan akibat penyakit diabetes mellitus, Menurut Dokter Sirwono Waspadji mengatakan pasien diabetes mellitus harus bersiap-siap menghadapi risiko pembekuan darah, pada pembuluh darah baik yang ada pada otak maupun jantung. Pada akhirnya akan mengganggu peredaran darah ke fungsi-fungsi penting jaringan tubuh seperti jantung dan otak. Hal inilah yang menyebabkan mengapa pasien diabetes mellitus rentan terhadap komplikasi penyakit stroke dan penyakit jantung.

Anda tentu tidak ingin mengalami komplikasi penyakit menakutkan ini kan? Oleh karena itu, segera tangani diabetes mellitus Anda dan tetap jaga kadar gula darah Anda di ambang batas normal. Caranya dengan mengatur pola makan dan berolahraga secara teratur, dan konsumsi obat-obatan herbal untuk menyembuhkan penyakit diabetes mellitus Anda.

Obat Alternatif Pederita Diabetes Mellitus XAMthone Plus Herbal

Pasien penderita diabetes mellitus harus terus menerus mengkonsumsi obat dari dokter atau suntik insulin sepanjang hidupnya, karena di dunia kedokteran belum ada obat yang dapat menyembuhkan penyakit diabetes mellitus secara total, dan sampai saat ini pun belum ada obat dari dokter yang mampu menyembuhkan diabetes mellitus secara ampuh. Sedangkan, mengkonsumsi obat yang terdapat bahan kimia secara terus menurus dapat menyebabkan kerusakan organ tubuh seperti hati dan ginjal. Penggunaan insulin pun memang dapat membantu pasien diabetes mellitus tipe 1, namun pada pasien dibetes mellitus tipe 2 pemberian insulin menjadi percuma karena sel-sel tubuh tetap tidak dapat menggunakan insulin dalam proses metabolisme glukosa.

Nah, sekarang beralihlah ke pengobatan secara tradisional dengan mengkonsumsi obat herbal yang bisa menyembuhkan penyakit diabetes mellitus secara ampuh dan total serta aman bagi tubuh karena terbuat dari bahan-bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia dan tidak ada efek samping bagi kesehatan tubuh, serta tetap menjaga kadar gula darah di ambang normal dengan menyehatkan kembali organ pankreas dan memperbaiki sensitifitas sel-sel tubuh Anda. Apabila pankreas sudah kembali sehat, otomatis dapat menjalankan fungsinya dengan baik yaitu untuk menghasilkan insulin dalam jumlah cukup. Begitu juga dengan sel-sel tubuh Anda akan kembali merespon setiap insulin di dalam tubuh untuk digunakan secara efektif, sehingga kadar gula darah dapat senantiasa normal.

Tanaman Obat Tradisional Diabetes Mellitus

Berdasarkan data National Institutes of Health terdapat lebih dari 400 tanaman obat diabetes tradisional di dunia yang diklaim bisa mengobati diabetes. Tetapi hanya sejumlah kecil dari tanaman tradisional ini yang sudah melalui tahapan evaluasi ilmiah untuk menilai efisiensi mereka. Pengobatan tradisional diabetes sebagian besar telah menghilang dalam kebudayaan masyarakat barat, namun masih ada juga yang diresepkan oleh praktisi pengobatan alternatif atau suplemen kesehatan sebagai terapi konvensional. Namun, beberapa tanaman obat diabetes masih sering digunakan di beberapa daerah terpencil. Indonesia yang kaya akan sumber daya alam tentunya memiliki beragam jenis tanaman obat diabetes seperti daun murbei, bunga chrysant, ganoderma, ginseng dan lain-lain.

Pada diabetes tipe 1 ketidak mampuan pankreas untuk mengahasilkan insulin dalam jumlah yang dibutuhkan, sehingga terjadi kanaikan glukosa di dalam tubuh. Kerusakan pankreas ini tentunya dapat diakibatkan karena banyaknya faktor, seperti : genetika, virus, gaya hidup, komplikasi penyakit lain dan lain-lain.

Cara mengobati penyakit diabetes tipe 1 yaitu dengan cara menyehatkan kembali organ pankreas. Jika pankreas sudah sehat, maka otomatis fungsi pankreas untuk memproduksi insulin menjadi normal kembali, sehingga insulin dapat kembali berperan untuk menjaga kadar gula darah.

Sedangkan pada diabetes tipe 2 resitensi yang akhirnya juga berujung pada kerusakan sel beta pankreas. Cara untuk mengobati penyakit diabetes tipe 2 yaitu dengan memperbaiki setiap kerusakan sel beta pankreas, dan mampu mengembalikan respon sel-sel tubuh untuk menggunakan insulin dengan efektif.

Pengobatan Herbal Penyakit Diabetes Mellitus Teh Murbei dan Super MGL Capsule

Teh Murbei adalah obat herbal yang terbuat dari daun murbei dan bunga chrysant.

Daun murbei mengandung zat-zat alami yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Diantaranya adalah kandungan senyawa 1-deoxynojirimycin (DNJ) yang memiliki fungsi sebagai cara alami mengobati penyakit diabetes mellitus. Senyawa DNJ sudah di temukan dalam bentuk sintesis sejak tahun 1976 oleh peneliti asal jepang. Senyawa DNJ merupakan enzim yang berguna untuk memecah karbohidrat menjadi glukosa. Hal ini sangt baik untuk membantu mengobati diabetes tipe 1. Selain itu, teh murbei juga memiliki kandungan alami yang bersifat detoksifikasi, dapat membantu membersihkan racun, bakteri dan virus dalam tubuh terutama pada ginjal dan organ hati. Dan bunga Chrysant bersifat anti-oksidan, anti-pirektik. Sangat baik untuk membantu kompres gangguan sirkulasi darah (varises) dan sangat baik untuk memperbaiki penglihatan.

Sedangkan Super MGL Capsule terbuat dari bahan alami perpaduan ekstrak daun murbei, ginseng dn genoderma.

Gingseng dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mampu menurunkan kadar gula bagi penderita diabetes. Di indonesia kata Prof Kim, Ginseng Korea akan sangat cocok digunakan masyarakat mengingat kondisi iklim dan cuaca yang panas. ” Ginseng sangat baik untuk memelihara daya tahan tubuh dan stamina. Untuk daerah panas seperti Indonesia, ramuan ginseng dapat membantu mengendalikan suhu tubuh dan memperlancar sirkulasi darah, ” jelasnya, yang juga menambahkan bahwa riset dan penelitian tentang khasiat ginseng sudah berjumlah puluhan ribu. Ginseng terbukti efektif membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit dari masalah pembuluh darah, jantung, diabetes sampai kanker.

Sedangkan kandungan alami ganoderma dapat membantu meningkatkan sistem imun tubuh dan sangat baik untuk mengobati kencing manis (diabetes mellitus). Selain itu, dapat melindungi dan menguatkan organ hati dari berbagai racun yang masuk dan merusak serta menstabilkan fungsi penetralan racun (detoksifikasi).

Obat Alternatif Penyakit Diabetes Mellitus XAMthone Plus

Obat Alternatif Penyakit Diabetes

Untuk penderita diabetes yang sedang lemas, lesu sehingga susah untuk beraktivitas, ataupun penderita yang memiliki luka diabetes dan harus segera amputasi. Maka Teh Murbei dan Super MGL Capsule dapat dikombinasikan dengan obat herbal diabetes mellitus XAMthone Plus. Perpaduan obat herbal Teh Murbei, Super MGL Capsule dan XAMthone Plus tentunya sangat efektif memberikan kesembuan yang lebih cepat dan optimal.

XAMthone Plus dibuat dari ekstrak alami kulit buah manggis, apel, anggur, bunga rosella dan madu murni. Sangat dianjurkan bagi Anda yang menderita penyakit diabetes mellitus dan pastinya aman bagi tubuh tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap kesehatan tubuh.

  • Ekstrak kulit buah manggis mengadung zat alami Xanthone yang terbukti secara alami dapat mengurangi resistensi insulin. Menurut hasil penelitian yang diterbitkan dalan “Internasional Journal of Intrgrative Biology” pada tahun 2009 difokuskan pada enzime alpa-glucosidase. Alpha-glucosidase dapat meningkatkan reaksi yang terlibat dengan mencerna karbohidrat menjadi glukosa. Memperlambat pemecahan karbohidrat menjadi glukosa dapat membantu Anda mengatur kadar gula darah, jika Anda menderita penyakit diabetes mellitus tipe 2. Zat Xanthone pada kulit buah manggis berfungsi untuk menghambat aktivitas alpha-glukosidase, sehingga dapat membantu menormalkan tingkat gula darah secara optimal dan membantu mengontrol diabetes tipe 2. Ekstrak kulit buah manggis sangat baik untuk membatnu mengatasi masalah kelelahan karena kadar gula darah yang tidak seimbang.
  • Buah apel memiliki kandungan zat quersetin yang besifat mengurangi risiko kematian akibat penyakit gula darah dan jantung. Selain itu buah apel memiliki kadar gula yang rendah, sehingga konsumsi secara rutin dapat menyebabkan lonjakan kadar gula darah. Apel juga mengandung pectin yang berguna untuk menurunkan kebutuhan tubuh sebagai pelepas hormon insulin, sehingga apel sangat berguna untuk mengontrol pasien yang mengidap atau memiliki faktor genetik terserang penyakit diabetes mellitus
  • Anggur. Menurut hasil penelitian menunjukan bahwa konsumsi anggur setiap hari dapat memperlambat perkembangan diabetes tipe 1, dan konsumsi buah anggur dapat membantu mengurangi tekanan darah pada diabetes tipe 2 dan mencegah resistensi insulin
  • Bunga rosella memiliki kandungan senyawa fenolik berfungsi sebagai antioksidan sangat berguna untuk perlindungan bagi penderita penyakit degeneratif seperti jantung, kanker, diabetes dan lainnya.

Obat diabetes herbal Teh Murbei, Super MGL Capsule dan XAMthone Plus menyembukan dengan cara sebagai berikut :

  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Menurunkan kadar gula darah
  • Mengurangi gejala diabetes mellitus
  • Meningkatkan kesehatan dan fungsi pankreas sehingga dapat memproduksi insulin dalam jumlah cukup
  • Mengembalikan respon sel-sel tubuh terhadap insulin (mengatasi resistensi insulin)
  • Mempercepat penyembuhan luka diabetes
  • Mencegah komplikasi penyakit diabetes mellitus seperti kerusakan saraf dan pembuluh darah, penyakit jantung, gagal ginjal dan stroke.

Aturan Minum

  • Teh Murbei 3x sehari 1 sachet
  • Super MGL Capsule 3x sehari 3 kapsule
  • XAMthone Plus 3x sehari 30 ml
  • Untuk hasil maksimal minum secara rutin dan teratur sesuai anjuran selama 1-2 bulan

Pantangan Makanan dan Minuman Bagi Penderita Diabetes Mellitus

  • Nasi putih, kentang, pasta, mie, dan roti putih. Sebagai alternatif sumber karbohidrat bagi tubuh bisa diambil dari gandum dan beras merah (tetap harus dibatasi)
  • Gula dan makanan yang memiliki rasa manis
  • Soft drink
  • Daging sapi
  • Makanan berlemak tinggi

Selama Masa Terapi Pengobatan Diabetes Mellitus Anda Dianjurkan Untuk :

  • Membatasi asupan karbohidrat yang diambil dari gandum dan beras merah
  • Batasi asupan gula Anda maksimal 3 sendok teh sehari.
  • Gula jagung juga tidak dianjurkan untuk penderita diabetes karena sangat sulit terurai oleh tubuh
  • Berolahraga ringan minimal 15 menit setiap paginya
  • Minum air putih minimal 2 liter perhari

Testimoni Kesembuhan Diabetes Mellitus Berkat XAMthone Plus

Testimoni dari Dr. Herman Mulya sakti, Sembuh Dari Penyakit Diabetes Mellitus Berkat Khasiat Obat Herbal

Testimoni Dokter Tentang Manfaat Obat Herbal Alami

Kombinasi dari manfaat herbal alami produk kesehatan Teh Murbei, Super MGL Capsule dan XAMthone Plus. Dudah dapat dibuktikan baik secara riset ilmiah dan bukti nyata dari para pasien yang telah merasakan akan khasiat dan manfaatnya bagi kesehatan tubuh khusus penderita Diabetes Mellitus.

Harga Paket Obat Alternatif Diabetes Mellitus

  • 1 Box Teh Murbei isi 15 sachet Rp 60.000,-
  • 1 Box Super MGl Capsule isi 30 kapsul 80.000,-
  • 1 Box XAMthone Plus 350 ml Rp 250.000,-
  • Paet 1 bulan konsumsi (6 Box Teh Murbei + 6 Botol Super MGL Capsule + 6 Botol XAMthone Plus) Rp 2.200.000,-

Cara Pemesanan Obat Alternatif Penyakit Diabetes Mellitus

Kami melayani pengiriman produk herbal ke seluruh wilayah di indonesia, serta menawarkan berbagai kemudah untuk Anda bertransaksi di situs ini. Untuk melakukan pemesanan obat alternatif diabetes mellitus silahkan menghubungi layanan kontak kami 081395240292 dan invite PIN BB : 2A3C48C.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga dengan adanya informasi obat alternatif penyakit diabetes mellitus alami dapat bermanfaat dan menjadikan jalan keluar terbaik untuk Anda yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *